DERMAGLOW FACIAL TREATMENT, BANTU KULIT WAJAH SEHAT DAN GLOWING

Memiliki kulit wajah sehat dan glowing adalah impian banyak perempuan termasuk saya. Namun terkadang meskipun sudah menggunakan skincare secara rutin, kulit wajah tetap saja bermasalah seperti yang saya alami. Biasanya untuk memaksimalkan perawatan ini, saya akan melakukan perawatan secara langsung di klinik kecantikan. 

Biasanya di klinik kecantikan, perawatan dan penanganan permasalahan kulit kita ditangani oleh ahlinya secara langsung yaitu dokter kulit atau ahli kecantikan. Sehingga kulit wajah sehat dan glowing lebih maksimal. Salah satu rekomendasi klinik kecantikan yang aman dan terpercaya adalah Yclinic.

kuit sehat dengan dermaglow facial


Yclinic, Klinik Kecantikan Berbasis Wellness

Yclinic beralamat di Ruko Kebayoran Arcade Bintaro Tangerang Selatan. Klinik kecantikan ini didirikan pada tahun 2022 dengan membawa konsep wellness berbasis self love dan didirikan oleh dr. Yovi.

Klinik kecantikan ini tidak fokus hanya pada kecantikan fisik berupa  Healthy Body dan Esthetic, tetapi juga menjadi klinik yang fokus pada penyembuhan mental health pasiennya. Konsep wellness yang diusungnya juga mampu menumbuhkan rasa cinta yang luar biasa terhadap diri sendiri pada pasiennya.

Klinik berbasis medis ini mampu membantu pasiennya mengenali dirinya lebih baik dan mendalam sehingga jika ada masalah mental, akan membantu memulihkan kesehatannya secara fisik dan mental. Yclinic mengadopsi dan menggabungkan konsep medical yaitu functional medicine, antiaging medicine, dan lifestyle medicine dalam menjalankan usahanya.

Beberapa treatment yang tersedia di Yclinic adalah Anti Aging, Slimming, Bars Therapy, Scio Technology, Acupunture, Ozone Therapy, Pain Management, dan juga Laser Therapy. Lalu yang berkaitan dengan kecantikan adalah Skin Booster, IPL Face, IPL Hair, Facial, Skin Treatment Personal Life Design, Infus and Inject, dan juga Nail Life Beauty.

Selain rangkaian perawatan yang lengkap, fasilitas yang dimiliki oleh Yclinic juga sangat lengkap dan pastinya nyaman. Sebelumnya saya pernah berkunjung ke klinik kecantikan ini karena ada acara sharing buku dr. Yovi yaitu buku Conscious Diet yang sangat bagus untuk kesehatan. Yaitu mengatur bagaimana menjalankan pola diet sehat dan aman ala dr. Yovi.

fasilitas yclinic


Namun karena permasalahan saya adalah kondisi wajah yang sedang kusam, jadi saya mengunjungi klinik kecantikan ini untuk melakukan treatment kecantikan. 

Penasaran treatment apa yang saya lakukan untuk membuat wajah kusam saya menjadi kulit wajah sehat dan glowing di klinik kecantikan yang sangat nyaman ini? Keep reading.

Buat Janji Sebelum Berkunjung Ke Yclinic

Sebelum saya berkunjung ke Yclinic yang akan membuat kulit wajah sehat dan glowing ini, saya sebelumnya membuat janji terlebih dahulu dengan mengontak adminnya di nomor +62811890225. Hal ini untuk menghindari antrian atau sedang penuh saat ke sana. Mengingat lokasinya lumayan jauh dari rumah saya, biar tidak bolak balik. 

Dengan ramah petugasnya membalas dan menjelaskan mengenai ketersediaan jadwal. Dan saya jelaskan juga permasalahan kulit saya seperti apa, akhirnya setelah diberikan penjelasan dan saya melihat beberapa treatment, saya memutuskan untuk mengambil treatment Dermaglow Facial yang cocok sekali dengan permasalahan kulit saya.

Dermaglow Facial Treatment adalah perawatan kulit wajah untuk membuat wajah menjadi lebih sehat dan bercahaya. Treatment ini menggunakan teknologi canggih dan menggabungkannya dengan beberapa perawatan lainnya. Sehingga memaksimalkan perawatan kulit wajah sehat dan glowing kamu.

Treatment ini akan membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kerutan dan penuaan, serta mengatasi beberapa masalah kulit lainnya seperti acne, flek hitam, dan juga permasalahan kulit kusam seperti yang saya alami. Jadi perawatan ini sangat cocok dengan permasalahan kulit yang saya hadapi.

Di hari H saya berkunjung ke klinik kecantikan ini, saya disambut ramah oleh petugas. Saya juga diminta mengisi formulir untuk kepentingan administrasi klinik. Kebetulan petugas yang akan menangani saya masih  menangani satu pasien terakhir. 

Jam giliran saya masih beberapa menit lagi dan sambil menunggu petugas mempersiapkan ruangan dan alat-alat untuk treatment, saya pun bersantai di ruang tunggu yang cukup nyaman dan sangat bersih. Dijamin waktu tunggunya tidak terasa. Ditambah petugasnya memberikan hospitality yang sangat baik.

Dermaglow Facial Treatment, Wajah Menjadi Sehat dan Cerah 

Setelah dipanggil saya pun berganti pakaian dan diarahkan ke ruangan perawatan. Dan perawatan pun dimulai. Berikut adalah beberapa langkah yang dilakukan dalam treatment Dermaglow Facial ini.

1. Cleansing dan Double Cleansing

Tahap pertama yang dilakukan dalam treatment ini adalah cleansing dan double cleansing wajah. Petugas akan melakukan proses pembersihan wajah dengan menggunakan micellar water. Tujuannya untuk mengangkat make up atau skincare yang sebelumnya kita pakai. Sehingga wajah menjadi bersih bebas dari debu dan make up atau skincare.

kuit sehat dengan dermaglow facial treatment


2. Eksfoliasi

Eksfoliasi menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan glowing. Maka dari itu tahapan kedua adalah dengan melakukan eksfoliasi wajah dengan menggunakan alat yang ditempelkan ke kulit seperti sedang didermabrasi. Ada sedikit rasa perih di bagian pipi saya, selain itu tidak terasa apa-apa. Ketika alat menempel di wajah akan terasa hangat. 

Rasa sakit ini dikarenakan malam sebelumnya saya menggunakan krim malam. Jadi petugasnya menjelaskan jika akan melakukan perawatan dermaglow facial, malam sebelumnya jangan menggunakan krim malam.

Dan selesai dilakukan eksfoliasi, kulit terasa lebih ringan dan segar. Proses ini memakan waktu sekitar kurang lebih 10 menit. Setelah itu kulit akan didiamkan selama beberapa menit sebelum tahap selanjutnya.

3. Serum

Tahap ketiga adalah dengan mengaplikasikan serum ke wajah secara merata. Di kulit saya sedikit terasa cekat-cekit namun hanya sebentar saja. Setelah pemakaian serum ini, dibiarkan selama kurang lebih lima menit untuk membuat serum ini meresap ke kulit wajah kita dengan maksimal.

4. Masker PDT

Tahap keempat adalah dengan mengaplikasikan masker PDT ke wajah. Masker ini berbentuk sheet mask yang sudah dilumuri dengan bahan-bahan yang akan membuat wajah kita semakin sehat dan cerah. Sheet mask ini akan membantu menghidrasi kulit wajah sehingga menjadi lebih lembab dan juga kenyal.

Dalam tahap ini, sembari wajah dilapisi dengan sheet mask, sekaligus juga menggunakan alat canggih berupa sinar ultraviolet. Waktu itu saya menggunakan sinar berwarna merah yang fungsinya adalah untuk mencerahkan wajah. 

Proses ini memakan waktu kurang lebih selama 20 menit. Kita bisa menunggunya sambil tidur. Setelah pemakaian masker ini terasa sekali kulit lembab dan memberikan efek tenang pada kulit.

5. Sunscreen

Selesai masker PDT, maka wajah kita akan dibiarkan terlebih dahulu selama beberapa menit. Lalu dioleskan sunscreen. Setelah pengaplikasian sunscreen, proses dermaglow facial treatment pun selesai.

Bagaimana Kondisi Kulit Saya Pasca Dermaglow Facial Treatment?

Bagaimana kondisi kulit saya pasca perawatan ini? Sangat terasa memuaskan. Setelah beberapa hari sudah mulai terlihat, dimana kondisi flek wajah saya sedikit berkurang dan terlihat wajah lebih cerah dan bersih.

Setelah proses dermaglow facial ini selesai, petugas akan memberi tahu apa yang harus dilakukan pasca treatment.

    • Tidak mencuci wajah selama kurang lebih tiga jam setelah perawatan.
    • Tidak mengaplikasikan apapun selama beberapa jam ke depan seperti menggunakan make up maupun basic skincare.
    • Tidak menggosok-gosok wajah dengan tangan.

Dan untuk memaksimalkan perawatan ini, wajib rutin gunakan basic skincare, hindari paparan sinar matahari secara langsung, rajin gunakan skincare, konsumsi makanan yang sehat, istirahat yang cukup, dan juga olahraga secara teratur. 

Maka hasilnya akan semakin terlihat maksimal. Jangan lupa lakukan perawatan ini secara rutin sebulan sekali untuk hasil yang maksimal. Maka kamu akan mendapatkan kulit wajah sehat dan juga glowing secara alami.

Nah itu dia pengalaman saya melakukan treatment dermaglow facial di Yclinic untuk membuat kulit wajah sehat dan glowing. Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak soal klinik kecantikan dan kesehatan mental ini, dapat mengikuti akun media sosialnya di @yclinic.id. Ada banyak informasi dan promo menarik terkait treatment untuk kecantikan fisik dan juga treatment untuk kesehatan mental.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.