KLAIM ALLIANZ PERSONAL CARE YANG TIDAK RIBET

Perlindungan asuransi memberikan manfaat untuk bisa mempunyai hidup yang lebih tenang. Resiko di dalam hidup tentunya dipunyai oleh setiap orang, sehingga agar tidak perlu takut pada resiko yang terjadi maka bisa melindungi diri menggunakan produk asuransi. 

Dengan terlindungi produk asuransi akan membuat lebih berani untuk melakukan berbagai hal yang memang ingin dilakukan. Contoh produk asuransi yang memberikan manfaat untuk menambah rasa berani melakukan hal yang diinginkan adalah produk Personal Care. Untuk manfaat hingga pengajuan klaim Allianz Personal Care akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini.

cara klaim personal care


Mengenal Keunggulan Produk Asuransi Personal Care

Asuransi Personal Care memberikan banyak manfaat perlindungan yang didapatkan, yaitu sebagai berikut:

    • Memberikan manfaat ketika mengalami kecelakaan diri dan juga cacat tetap dengan mendapatkan santunan dana yang diberikan oleh asuransi. Santunan tersebut bisa digunakan untuk biaya pengobatan, santunan rawat inap harian, biaya pemakaman, dan juga masih banyak lainnya.

    • Memberikan manfaat karena mempunyai plan yang dapat dipilih sehingga mendapatkan besar premi yang terjangkau.

    • Memberikan manfaat dengan perlindungan yang didapatkan 24 jam di manapun di seluruh dunia dan kapanpun ketika terjadi resiko yang termasuk ke dalam manfaat asuransi Personal Care.

    • Mendapatkan keunggulan adanya no claim bonus yang diterima dengan nominal yang besar hingga 25% sesuai dengan ketentuan yang dipunyai asuransi Personal Care.

Produk asuransi Personal Care dapat digunakan untuk perlindungan bagi keluarga. Di mana untuk polisnya mempunyai perlindungan yang bisa diberikan untuk anak-anak dan juga orangtua dengan ketentuan seperti berikut ini:

    • Polis keluarga berlaku untuk dua orang dewasa yang terdiri dari pasangan suami istri dan untuk perlindungan anak.

    • Batasan usia masuk untuk mendapatkan manfaat asuransi Personal Care yaitu usia 18 hingga 60 tahun untuk dewasa dan 15 hari hingga 17 tahun untuk anak-anak.

Keunggulan asuransi Personal Care selanjutnya adalah dari premi yang bisa diatur sendiri karena mempunyai plan premi yang lengkap. Premi mempunyai perbedaan dari pilihan yang telah diatur dalam polis asuransi yaitu dari okupasi, plan premi yang dipilih, dan juga dari tertanggung yang mendapatkan perlindungan asuransi.

Untuk plan premi bagi perlindungan Personal Care untuk anak mempunyai keunggulan dengan premi yang murah bisa didapatkan dari 200 ribu, untuk pasangan bisa mendapatkan premi mulai dari 350 ribu, dan untuk tertanggung bagi keluarga mendapatkan premi mulai dari 450 ribu. Plan premi asuransi Personal Care yang lengkap bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan perlindungan yang Anda butuhkan.

Langkah Pengajuan Klaim Personal Care Yang Tidak Ribet

Salah satu keunggulan dari asuransi Personal Care adalah dari klaim Allianz yang dapat dilakukan. Di mana pengajuan klaim asuransinya dapat dilakukan dengan kemudahan dan lebih praktis dengan banyaknya keunggulan yang dinikmati untuk mengajukan klaim kapan dan di mana saja, seperti manfaat yang ditawarkan produk Personal Care. Untuk kelebihan dari klaim yang tidak ribet produk Personal Care yang didapatkan meliputi:

    • Pengajuan klaim asuransi Personal Care dari Allianz lebih mudah karena tidak perlu untuk datang ke kantor. Pengajuan klaim tidak menggunakan cara konvensional seperti yang banyak dilakukan, tetapi mempunyai cara lebih praktis yang tidak ribet.

    • Pengajuan klaim dapat dilakukan dengan mudah yang sebelumnya cukup untuk melaporkan klaim terlebih dahulu. Laporan klaim dapat dilakukan dengan menghubungi nomor CS AllianzCare di nomor 1500 136 atau membuat laporan ke email cs@allianz.co.id.

    • Setelah membuat laporan maka bisa mengajukan klaim dengan melengkapi dokumen yang diminta sesuai dengan manfaat yang diinginkan dan yang diminta oleh produk Personal Care.

    • Ikuti alur pengajuan klaim Personal Care untuk mendapatkan pencairan yang digunakan untuk pembiayaan yang dibutuhkan.

Di atas merupakan keunggulan dari produk asuransi Personal Care hingga cara klaim Allianz yang dapat dilakukan. Mengenai pertanyaan lainnya seputar produk asuransi Personal Care bisa untuk melihatnya lebih lengkap di website resmi Allianz. 

Anda bisa melihat replay Personal Care yang akan memberikan informasi dan detail lebih lengkap mengenai produk asuransi yang memberikan perlindungan lengkap kapanpun dan dimanapun dari Allianz.

2 Comment

  1. Asuransi Personal Care ini sangat penting di miliki oleh setiap individu ya mba. Bersyukur banget jika mendapatkan Asuransi seperti Alianz karena proses klaim nya yanh mudah.

    Jadi, saat ada urgensi bisa sat-set di proses. Bakalan jadi keunggulsn yang sangat di sukai konsumen ini sih, solutif banget.

    ReplyDelete
  2. aku juga pakai Allianz, klaim yang sangat mudah :D

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.