NA'EEM GARDENIA GLOW SERUM LOTION, SERUM UNTUK KULIT GLOWING

Memiliki kulit glowing adalah impian semua perempuan di dunia. Salah satu caranya adalah dengan selalu melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan, mulai dari mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin E, minum kolagen, dan lainnya. Dimana cara ini mempercantik kulit dari dalam. 

Sementara perawatan dari luar dengan selalu menggunakan pakaian tertutup atau payung ketika keluar rumah jika matahari terlalu menyengat juga melakukan perawatan secara rutin di salon kecantikan. Atau secara rutin menggunakan body lotion atau body serum dengan kandungan UV protection, seperti Na'eem Gardenia Glow Serum Lotion.

Gardenia Glow Serum Lotion


Na'eem Gardenia Glow Serum Lotion, Serum Lotion Untuk Kulit Glowing

Na'eem Gardenia Glow Serum Lotion adalah produk kecantikan untuk kulit tubuh yang menggabungkan manfaat lotion dan serum. Produk dari PT Bina Karya Pratama ini akan membantu kulit tetap sehat, lembab, dan glowing setiap hari.

Selain itu serum lotion ini juga mengandung UV Protection yang akan membantu kulit tetap terlindungi dari paparan sinar matahari yang berbahaya bagi kulit.

Gardenia Glow Serum Lotion ini memiliki kandungan bahan utama Niacinamide dan Milk yang terbukti secara klinis dapat menyerap ke bagian kulit terdalam yang akan membantu mencerahkan kulit secara efektif.

Keamanan Produk

Salah satu pertimbangan paling penting ketika membeli sebuah produk kecantikan adalah perihal keamanannya untuk kulit kita. Dan Gardenia Glow Serum Lotion ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18230103595. Selain itu juga sudah terdaftar sebagai produk halal di MUI, sehingga produk serum lotion ini aman digunakan.

Varian Na'eem Gardenia Glow Serum Lotion

Serum lotion yang diproduksi oleh PT Bina Karya Pratama ini, memiliki tiga varian wewangian yang bahan utamanya adalah Niacinamide dan Milk yang akan membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Berikut adalah variannya:

    • Midnight Gardenia (warna ungu)
    • Royal Jasmine (warna ijo tosca)
    • Taifi Rose (warna merah)

Gardenia Glow Serum Lotion menawarkan aroma yang segar dengan kandungan bahan utamanya adalah Niacinamide dan + Milk. Kandungan bahan ini banyak digunakan dalam produk perawatan kulit termasuk untuk Gardenia Glow Serum Lotion. Karena memiliki banyak manfaat baik bagi kulit, yaitu:

    • Membuat kulit semakin bersinar dan bercahaya, yang membuat kulit glowing setiap hari.
    • Membantu menghidrasi kulit yang akan menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.
    • Membantu melindungi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.


review Gardenia Glow


Packaging

Serum lotion ini dikemas dengan dominan warna putih untuk botolnya. Sementara untuk kemasan packaging luarnya disesuaikan dengan warna masing-masing varian dengan menggunakan tutup berbentuk tube. Varian tersebut adalah Midnight Gardenia yaitu warna ungu, Royal Jasmine warna ijo tosca, dan Taifi Rose yaitu warna merah.

Dikemasan ini tertera berbagai informasi mengenai produk serum lotion tersebut. Mulai dari izin BPOM, Halal MUI, informasi perusahaan, manfaat, cara pakai, komposisi produk, informasi varian produk, keterangan jenis plastik kemasan, produsen dan alamatnya, tanggal kadaluarsa, dan juga berat kemasan yaitu 200 ml.

Tekstur

Tekstur dari serum lotion ini sangat lembut dan saat diaplikasikan langsung meresap. Sedikit creamy dengan warna lotion yang agak berwarna putih agak kekuningan.

Komposisi Produk

    • Midnight Gardenia memiliki ingredient utama Niacinamide, Goat Milk, dan Argan Oil.
    • Royal Jasmine memiliki ingredient utama Niacinamide, Goat Milk, dan Argania Spinosa Oil.
    • Taifi Rose memiliki ingredient utama Niacinamide, Goat Milk, dan Argan Oil

Cara Penggunaan

Cara Penggunaannya juga sangat mudah seperti menggunakan serum lotion pada umumnya. Yaitu dengan cara mengoleskannya secara merata ke seluruh tubuh pada pagi hari dan malam hari. Pemakaian dengan benar dan menggunakan simple body care routine ini akan membantu membuat kulit sehat, lembab, dan membuat kulit glowing setiap hari.

Pengalaman Menggunakan Na'eem Gardenia Glow Serum Lotion

Penasaran bagaimana pengalaman saya menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion? Keep reading untuk mengetahui review Gardenia Glow secara detail.

Pertama kali saya mencoba varian Midnight Gardenia. Langsung suka banget dengan wanginya yang unik dan langsung menyerap di kulit. Kombinasi ingredient berupa Niacinamide, Goat Milk, dan Argan Oil memberikan aroma wewangian yang unik, khas, dan segar sekali. Paling penting wanginya tahan lama.

Kemudian saya juga mencoba varian Royal Jasmine yang memiliki ingredient utama Niacinamide, Goat Milk, dan Argania Spinosa Oil. Ingredient utama ini juga memberikan kesan wangi yang segar dan unik. Saat diaplikasikan ke kulit pun cepat sekali meresapnya dan wanginya tahan lama. Aroma wangi bunga melatinya begitu kuat  dan segar sekali.

gardenia simple body care routine


Tak terlewat, saya pun mencoba varian Taifi Rose memiliki ingredient utama Niacinamide, Goat Milk, dan Argan Oil. Aromanya tak kalah segar dengan varian lainnya, mudah diaplikasikan, dan tahan lama.

Saya menyukai semua variannya, karena semuanya mudah diaplikasikan, tahan lama sampai beberapa jam, membuat kulit terasa lembab meskipun seharian di ruangan ber-AC.

Dan saya juga aplikasikan serum lotion ini pada malam hari menjelang tidur. Dimana malam hari adalah waktu terbaik untuk proses regenerasi kulit. Maka pas bangun tidur kulit terasa begitu halus, lembut, dan lembab. Dan paling penting semakin cerah dan glowing kulitnya.

Paling saya suka adalah aroma yang Midnight Gardenia karena beberapa kali saya mencobanya dan menggunakannya sebelum tidur, aromanya seperti terapi sangat segar. Membuat tidur menjadi lebih cepat dan nyenyak. Bahkan wanginya sampai pagi hari masih sangat segar dan melekat di kulit. Bonusnya lagi kulit terlihat semakin cerah dan glowing.

Disclaimers, kulit dasar saya berwarna putih kemerahan, jadi dengan menggunakan serum lotion ini, merahnya makin merona. Nampak semakin segar dan glowing, terasa lembab meskipun seharian di ruangan ber-AC atau pun di luar ruangan.

glowing setiap hari


Overall, menurut saya Gardenia Glow ini sangat recomended untuk membuat kulit menjadi lembab, segar, dan membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing. Dan pastinya saat beraktivitas di luar ruangan sudah tidak perlu khawatir lagi, karena body serum lotion ini mengandung UV Protection yang bakal melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari.

Untuk memaksimalkannya tentu saja kamu wajib mengaplikasikan Gardenia Glow Serum Lotion ini secara rutin pada siang dan malam hari. Imbangi juga dengan rutin membersihkan badan dengan mandi minimal dua kali sehari, istirahat yang cukup, konsumsi makanan yang sehat dan mengandung nutrisi untuk menjaga kulit, olahraga yang teratur agar kulit semakin sehat, segar, cerah, dan glowing.

glowing setiap hari dengan Gardenia Glow Serum Lotion


Itu dia review Gardenia Glow versiku yang sudah mencobanya selama beberapa hari ini. Love banget sih kulitnya jadi semakin lembab, cerah, dan glowing.

Product Availability

Jadi kamu penasaran dengan varian yang mana? Yuk beli sekarang juga karena harganya sangat affordable namun sangat worth it untuk dimiliki. Karena kualitasnya ga main-main, bikin kulit kamu auto cerah dan glowing.

Hati-hati dengan produk tiruan atau barang palsu. Kamu dapat membeli Gardenia Glow Serum Lotion yang asli atau produk resmi melalui official store di e-commerce. Dijamin semua produk yang dijual di e-commerce ini adalah produk asli, bukan barang tiruan atau palsu, sehingga sangat aman. 

Yuk beli Gardenia Glow di Shopee dengan harga Rp22.000,00 masing-masing variannya. Namun sekarang sedang ada promo  bundling jika membeli tiga varian sekaligus dengan harga Rp60.000,00 saja dan dapatkan free ongkos kirim.

Mau glowing setiap hari? Jangan lupa untuk selalu melakukan simple body care routine seperti menggunakan body lotion Gardenia Glow. Yuk beli sekarang juga dan dapatkan kulit cantik, lembab, cerah, dan glowing karena terbebas dari paparan sinar matahari.

18 Comment

  1. Hmmm lotion lagi nih ketemu, hehehe. Lagi hits ini lotion, kemana mana. Btw saya belom nyoba ini lotion..


    Newsartstory

    ReplyDelete
  2. Pilihan aromanya beneran beragam dan kita bisa pilih yang sesuai dengan mood dan feel tapi kalau kandungan sudah pasti semua bakalan sama, bikin kulit jadi sehat, lembab dan bonusnya sudah pasti glowing dong. Pilihan banget sih ini

    ReplyDelete
  3. Gardenia Glow ya, ini asing banget saya. Sepertinya belum masuk juga ke market-market sini. Nanti kalau sudah masuk ke minimarket saya bisa nyoba deh. Atau harus ke supermarket ya buat nemuin ini:?

    ReplyDelete
  4. Baru dijual secara online aja, ya? Seingat saya, Na'eem juga ada body washnya. Saya pernah beli di minimarket. Semoga body lotionnya juga ada di minimarket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ta mbak?
      Aku malah baru tahu produk Na'eem ini
      Kayaknya memang hadir pengganti produk boikot

      Delete
  5. Dengan harga yang sangat terjangkau Gardenia Glow Serum Lotion pas jadi pilihan perawatan kulit yaaa.... Apalagi wanginya tahan lama dan membantu kulit lebih sehat, segar, lembap dan glowing...

    ReplyDelete
  6. Aku suka body lotion aroma melati, jadi penasaran sama yang royal jasmine

    ReplyDelete
  7. Waaaa, ada paket bundlingnya juga. Bisa buat gantian nih pakai setiap harinya. Apalagi musim kemarau gini bikin kulit kering dan perlu lotion yang bisa ngelembab'in. :D

    ReplyDelete
  8. Paling suka lotion yang mengandung serum gini. Jadi bikin kulit cerah dan terlindungi ya kak. Bener, penting banget lihat keamanan produk. Di kulit jadi aman dan terjaga manfaatnya. Terjangkau lagi harganya.

    ReplyDelete
  9. Eh, serum lotion ini juara banget! Kulit jadi glowing abis, lembab, dan aroma wangi yang tahan lama. Harganya juga oke banget. Wajib coba!

    ReplyDelete
  10. Waktu pertama pakai langsung suka nih, aku suka yang Royal Jasmine. Baunya wangi banget, mana teksturnya juga lembut dan creamy. Bawannya bikin mood naik seharian, terus kulitku yang awalnya kering dan kusam bisa makin glowing setiap hari.

    ReplyDelete
  11. Ooalah sedang ada promo rupanya. Pantesan kemarin temanku pada terniat order produk ini.

    ReplyDelete
  12. Mau dong jadi glowing juga. Mumpung besok event 9.9, sepertinya wajib check out Gadernia Glow ini deh.

    ReplyDelete
  13. Gardenia glow serum ini memang bikin glowing seketika ya, Kak. Aromanya apalagi, wangi kayak parfum. Di antara ketiga varian di atas aku suka Royal Jasmine, elegan gitu...

    ReplyDelete
  14. Bisa buat kado nikahan nih, ekonomis tapi wanginya mahal hehe

    ReplyDelete
  15. Terima kasih atas rekomendasinya kak. Kebetulan ada kawan saya yang sedang cari skincare, bisa saya rekomendasikan produk satu ini.

    ReplyDelete
  16. Harganya lumayan terjangkau ya Gardenia Glow Serum Lotion ini, udah gitu manfaatnya sangat baik buat kulit kita. Recommended ya buat dicoba

    ReplyDelete
  17. saya suka aroma gardenia Glow serum ini, terus affordable banget harganya. kemasannya mewah, wanginya awet.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.