KEUNGGULAN AEROX 2024 SEBAGAI MOTOR SPORTY DAN FUTURISTIK

Tahun 2024 banyak produk motor yang dikeluarkan. Salah satunya adalah Yamaha Aerox 155 VVA atau dikenal juga dengan Yamaha Aerox 2024. Desainnya memancarkan aura sporty dengan performa yang tangguh, sehingga menjadi salah satu motor impian banyak pecinta motor. Yamaha Aerox 155 VVA didesain untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di daerah perkotaan.

Yamaha Aerox 2024 memiliki desain aerodinamis dan penuh lekukan tajam yang sangat cocok digunakan oleh para pengendara muda karena mencerminkan jiwa muda dan energik para pengendaranya. Yamaha Aerox 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan ditenagai dengan mesin 155cc yang sangat powerful yang mampu melibas semua kondisi jalan.

aerox 2024

Keunggulan Yamaha Aerox 2024

Yamaha Aerox 2024 memiliki desain yang sangat
futuristik dan sporty, menggambarkan gaya hidup modern dan dinamis para penggunanya. Fitur inovatifnya menjadikan Yamaha Aerox 2024 menjadi sebuah motor yang sangat tangguh dalam kondisi apapun.

1. Memiliki desain sporty dan aerodinamis

Yamaha Aerox 2024 didesain dengan gaya yang sporty dan aerodinamis. Lekukan tajam dan garis tegasnya memberikan kesan agresif dan modern yang akan membuatnya menjadi pusat perhatian di jalanan. Serta desainnya yang aerodinamis membuat performa dan stabilitas saat berkendara semakin meningkat.

2. Performa mesin yang powerful

Yamaha Aerox 2024 ditenagai dengan mesin 155cc dengan teknologi Blue Core & VVA yang menghasilkan performa sangat luar biasa. Dengan tenaga yang dimilikinya sebesar 11.3 kW dan torsi 13.9 Nm akan membawa kamu melesat di jalanan dengan penuh adrenalin.

3. Bahan bakar efisien

Teknologi Blue Core memastikan konsumsi bahan bakar yang efisien dan irit dan VVA (Variable Valve Actuation) membantu mengoptimalkan performa di setiap putaran mesin.

Teknologi ini membantu mengoptimalkan mengoptimalkan pembakaran serta mengurangi gesekan di dalam mesin. Hal ini membuat Aerox bisa menempuh jarak lebih jauh dengan bahan bakar yang lebih sedikit. Tentu saja hal ini menghemat biaya bahan bakar.

4. Fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan

Yamaha Aerox 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan menjamin kenyamanan dan keamanan pengendaranya. Berikut beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Aerox 2024.

  • Anti-lock Braking System (ABS): fitur ini memberikan kontrol pengereman secara optimal di berbagai kondisi yang akan meminimalkan risiko tergelincir ketika melakukan pengereman mendadak.
  • Smart Motor Generator (SMG): fitur ini menghasilkan mesin dengan suara yang halus dan tanpa suara starter saat dihidupkan.
  • Stop & Start System (SSS): berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dan menyalakannya kembali saat tuas gas diputar yang menghemat bahan bakar.
  • Y-Connect: membantu mengkoneksikan smartphone dengan Aerox 2024 yang memungkinkan untuk membantu memantau kondisi motor, mencari lokasi parkir, serta melacak keberadaan motor.
  • Smart Key System: menggantikan kunci konvensional ke dalam bentuk kunci pintar yang praktis dan aman.
  • Lampu LED: memberikan pencahayaan yang sangat terang serta hemat energi.
  • Digital Speedometer: fitur ini memberikan informasi berkendara yang lengkap dan mudah dibaca.
yamaha aerox 2024


5. Fitur fungsional yang nyaman untuk sehari-hari

Aerox 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional yang akan memberikan kenyamanan pengendaranya untuk berkegiatan sehari-hari. Apa saja fitur fungsional unggulannya?

  • Bagasi yang Luas: fitur ini mampu menampung banyak barang mulai dari jaket, helm, serta barang bawaan lainnya.
  • Socket Pengisi Daya Gadget: fitur ini paling ditunggu-tunggu, karena dapat tetap terhubung dengan gadget saat bepergian kemanapun.
  • Sub-tank pada Suspensi Belakang: fitur ini mampu memberikan kenyamanan ekstra ketika harus melewati jalanan yang tidak rata.
  • Ban Lebar Tubeless: fitur ini memberikan stabilitas dan handling yang lebih baik, serta minim risiko kebocoran ban.

6. Desain warna yang fresh

Aerox 2024 memiliki pilihan warna yang segar dan juga grafis yang menarik, sehingga pengendara dapat memilih warna sesuai dengan kesukaannya. Desain warnanya yang futuristik dan cantik menggambarkan gaya hidup pemiliknya.

Itu dia keunggulan dari Aerox 2024 yang akan membuat kamu semakin merasa nyaman dan aman saat mengendarai motor sporty dan futuristik ini. Dan heran pula dengan segala kelebihannya ini membuat Aerox 2024 menjadi salah satu motor skutik pilihan banyak orang.

Penasaran dengan harga motor sporty dan futuristik ini? Dengan berbagai fitur canggih dan performa tangguh, Yamaha Aerox 2024 baru  dibanderol dengan harga Rp.27.775.000 juta untuk varian terendahnya. Sedangkan harga varian tertingginya dibanderol dengan harga Rp31.560.000 juta.

Dan jika kamu ingin membeli motor sporty dan futuristik ini dengan harga second, kamu dapat membelinya di OLX. By the way, ngomongin soal OLX, OLX lagi ngadain OLXMobbi Blog Competition 2024 dengan hadiah yang sangat menggoda. Untuk detailnya kamu bisa klik OLXmobbiYuk ikutan lombanya dan menangkan hadiahnya.

Yuk beli sekarang juga dan rasakan pengalaman seru mengendarai motor sporty dan futuristik ini.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.