7 REKOMENDASI FILM ROMANTIS INDONESIA TERBARU 2024 DI BIOSKOP

Film Indonesia mulai kembali diminati masyarakat Tanah Air sejak beberapa tahun belakangan ini. Hal itu lantaran film Indonesia makin berkualitas baik dari segi alur cerita yang disajikan hingga teknologi visual yang mampu menampilkan adegan yang tidak kalah oke. Bahkan, ada beberapa film yang sempat memecahkan rekor penonton terbanyak.


rekomendasi film romantis Indonesia


Deretan film Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton bersama keluarga, teman, maupun orang tersayang di bioskop terdekat salah satunya film bergenre romantis. Nah, bagi kamu yang ingin nonton film romantis, berikut ini ada 7 rekomendasi film romantis Indonesia terbaru 2024 yang sayang bila terlewatkan:

7 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaru 2024 Di Bioskop

1. Ipar Adalah Maut

Film Ipar Adalah Maut mengisahkan tentang hubungan rumah tangga yang rusak karena kehadiran orang ketiga. Namun, yang menjadi orang ketiga di film ini bukan orang asing, melainkan adik kandung istrinya sendiri. Rumah tangga yang mulanya harmonis berubah jadi renggang dan hancur.

2. Ancika : Dia Yang Bersamaku 1995

Rekomendasi film romantis Indonesia berikutnya merupakan cerita lanjutan dari Dilan. Meskipun film lanjutan, namun pemain dalam film Ancika : Dia yang Bersamaku 1995 hampir keseluruhan merupakan aktor dan aktris baru.

Bintang utamanya yaitu Zee JK48 yang berperan sebagai Ancika, sedangkan Dilan diperankan Arbani Yasiz. Film ini mengisahkan tentang Ancika merupakan seorang siswi SMA kelas 3 yang terobsesi dengan pendidikan.

Suatu hari, ia mengunjungi rumah kakeknya dan disana bertemu dengan sekelompok cowok kuliahan yang salah satunya yakni Dilan.

3. Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang tampil sebagai pasangan suami istri.

Selain romansa, film ini pun dikemas dengan komedi yang mengisahkan pasangan yang sulit mendapat momongan. Dibalik cerita komedi tersebut, film romantis ini juga menyoroti soal tekanan lingkungan, kantor, dan keluarga.

4. Setengah Hati

Film Setengah Hati adalah film yang menggabungkan antara kisah persahabatan, keluarga, dan cinta. Film ini bercerita tentang kehidupan di Desa Warnatari menjelang pemilihan kepala desa. Orang yang menjadi kontestan dalam pemilihan kepala desa disini adalah Gilang yang diperankan oleh Beddu.

Ia mendapat bantuan dari Astri (Tissa Biani) sebagai tim suksesnya. Kemudian, Astri didekati Ganes (Mahardika Yusuf) yang melihat kesempatan di balik kontestan tersebut.

5. Seni Memahami Kekasih

Film Seni Memahami Kekasih bercerita tentang kisah cinta unik antara Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih. Sutradara dalam film garapan IDN Pictures ini adalah Jeihan Angga yang sebelumnya pernah menyutradarai film Mekah, I’m Coming.

Penayangan film ini pun layak dinantikan mengingat ada banyak aktris dan aktor keren yang membintanginya seperti Febby Rastanty dan Elang El Gibran.

6. Romeo Ingkar Janji

Film Romeo Ingkar Janji dibintangi oleh Morgan Oey sebagai Romeo dan Valerie Thomas sebagai Agatha. Film ini bercerita tentang dua orang yang dipertemukan oleh suatu keadaan.

Mereka sama – sama mempunyai perspektif buruk mengenai cinta. Meski demikian, mereka berhasil menjalin hubungan asmara walaupun harus putus nyambung.

7. Suami Yang Lain

Film Suami Yang Lain mengisahkan tentang isu kehidupan rumah tangga. Film ini dibintangi oleh Morgan Oey dan Acha Septriasa.

Mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang telah menikah selama enam tahun. Namun, adanya pertanyaan tentang momongan dan tekanan keluarga membuat hubungan keduanya bergejolak. 

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.