REKOMENDASI TAS LOEWE BIKIN PENAMPILAN KAMU MAKIN KECE

Tas menjadi salah satu aksesoris penting yang akan membuat penampilan semakin cantik. Tentu saja kehadiran tas ini juga akan membuat kamu semakin percaya diri. Saat ini banyak sekali tas-tas yang dirancang dengan berbagai model dan desain yang dapat dipilih sesuai dengan kepribadian.

Pilih tas sesuai dengan kepribadian kamu dan tempat yang akan kamu kunjungi. Misalnya untuk acara-acara resmi, kamu dapat menggunakan shoulder bag atau clutch yang akan membuat penampilan semakin cantik dan elegan. Salah satu tas yang memiliki desain menarik yang akan membuat penampilan semakin cantik adalah tas Loewe.

rekomendasi tas loewe


Kenalan dengan Brand Loewe

Tas Loewe adalah salah satu tas mewah yang yang berasal dari Spanyol pada tahun 1846 oleh sekelompok perajin kulit Spanyol. Artinya rumah mode mewah ini usianya sudah lebih dari 177 tahun, maka tak heran jika Loewe menjadi salah satu rumah mode mewah terbesar di dunia.

Tahun 1972, Enrique Loewe Roessberg tiba di Madrid, yang seorang perajin kulit asal Jerman, melakukan akuisisi perusahaan salah satu tas mewah di dunia ini. Kemudian ia menamai perusahaannya dengan Loewe yang yang ia ambil dari bagian namanya sendiri.

Tas loewe yang berkantor pusat di Madrid ini, merupakan milik dari LVMH Group. Tas dengan brand ambassador Taeyong NCT ini adalah perusahaan yang memang khusus memproduksi produk dari kulit. Tidak hanya tas, brand ini kemudian memperluas usahanya dengan meluncurkan ready-to-wear, parfum, dan dan produk lain, membuatnya menjadi salah satu luxury fashion house ternama.

Artis Indonesia yang Pakai Tas Loewe

Tas mewah ini sudah tersebar di berbagai dunia, termasuk juga Indonesia. Maka tak heran jika banyak masyarakat Indonesia termasuk para artis Indonesia menggunakan tas yang kaya akan model ini. Dan ini dia beberapa artis Indonesia yang sering menggunakan tas Loewe.

1. Ayu Ting Ting

Salah satu artis Indonesia yang sering terlihat menggunakan brand Loewe adalah Ayu Ting Ting. Ia menggunakan tas Loewe dengan ukuran kecil namun harganya cukup fantastis yaitu sekitar Rp26 juta. Ayu Ting Ting juga pernah terlihat menggunakan tas Loewe dengan model Loewe Small Puzzle Edge Bag Grained Mustard Oat yang harganya mencapai 50 jutaan.

Baca juga: 5 Hierarki Luxury Brand: Dari Bespoke Hingga Affordable

2. Luna Maya

Luna Maya pernah terlihat menggunakan Puzzle bag yang berwarna hitam. Tas yang memiliki berbagai ukuran dari kecil hingga besar ini dibanderol dengan harga Rp20 jutaan sampai dengan Rp52 jutaan. Tas model tersebut cocok sekali digunakan untuk bersantai.

Selain itu ia juga memiliki small Puzzle Bag in Classic Calfskin dengan warna Olive green dan khaki green, yang dibanderol dengan harga Rp53,4 juta.

3. Maudy Ayunda

Maudy juga menjadi salah satu artis Indonesia yang menggunakan tas mewah asal Madrid ini. Salah satunya adalah menggunakan Puzzle Leather Shoulder bag dengan harga Rp.31,4 juta. Ia juga menggunakan Loewe Hammock Bag dengan harga Rp 28,9 juta.

Itu dia beberapa artis Indonesia yang sering terlihat menggunakan tas dari Loewe. Tidak hanya tas, artis-artis ini juga kerap kali terlihat menggunakan beberapa pakaian, sampai dengan sepatu dari brand ternama Loewe.

Rekomendasi Tas Loewe Yang Bikin Penampilan Kamu Makin Kece

Buat kamu yang ingin mencoba produk tas dari Loewe, berikut rekomendasi tas Loewe yang bisa kamu pilih untuk mempercantik penampilan kamu.

1. Small Puzzle Edge Bag Classic Calfskin Black Shw

Tas yang memiliki dua pilihan warna hitam dan pink ini dibanderol dengan harga Rp47 jutaan. Terbuat dari bahan classic calf dengan ukuran L 24 x W 10.5 x H 16.5 cm.

Tas cantik ini sangat cocok untuk menemani waktu santai kamu. Cocok dipadukan dengan berbagai outfit casual. Tas ini dapat berfungsi sebagai shoulder bag, crossbody bag, atau sebagai hand carry.

Tas Loewe Small Puzzle Edge Bag Calssic Calfskin Black Shw

2. Mini Hammock Hobo Bag Tan

Tas Mini Hammock Hobo Bag Tan yang memiliki pilihan warna Brown, Black, Green, dan White dibanderol dengan harga Rp24.8 jutaan. Sama dengan Small Puzzle Edge, Hammock Hobo ini juga terbuat dari bahan classic calf dengan ukuran L 28 x W 9.5 x H 17 cm. Tas mini ini dapat berfungsi sebagai shoulder bag, crossbody bag, atau sebagai hand carry.

Tas Loewe Mini Hammock Hobo Bag Tan


3. Bracelet Pouch Pleated Nappa Warm Desert

Tas Mini Bracelet Pouch Pleated Nappa Warm Desert sangat cocok digunakan untuk menemani santai kamu. Tas dengan pilihan warna Brown, Black, dan White ini dibanderol dengan harga Rp16.8 juta rupiah. Modelnya yang unik berbentuk silinder ini memiliki ukuran L 25 x W 10 x H 10 cm dan terbuat dari bahan pleated nappa.

tas Loewe


Itu dia rekomendasi tas Loewe yang dapat kamu pilih untuk mempercantik dan membuat penampilanmu makin kece. Kamu dapat membeli tas Loewe ini di Voila.id yang merupakan platform online terpercaya dan aman untuk membeli tas-tas mewah yang asli.

27 Comment

  1. Sayangnya aku masih masuk kaum mendang-mending yha. Ya Allah, semoga kelak rezekiku terus bertambah.. supaya nanti bisa ngasih hadiah istri tas loewe tanpa perlu banyak pertimbangan ini itu.

    ReplyDelete
  2. Kalau tas kulit emang bagus yaa dan brand-nya juga jual kualitas serta desain. Makanya harga segitu. Bukan untuk kaum mendang-mending.

    ReplyDelete
  3. Aku suka itu yg model puzzle edge black..unik gt motifnya tapi simple...
    Dan aku baru tahu ini tas brand Ioewe ternyata harganya juga fantastis jadi gak heran kalo jadi salah satu inceran para artis papan atas :)

    ReplyDelete
  4. Tasnya lucu-lucu, apalagi yang mini hammock itu. Selain cantik, mungil, warnanya natural dan aku syuka. Tapi harganya juga lumayan ya.. :D

    ReplyDelete
  5. Tas hitam yang harganya 47 juta tuh keren abizzz yach. Merek Loewe ini aku belum pernah beli hihihi.... Terlihat elegan dan menawan kalau pakai tas seperti ini ke acara formal maupun non formal. Desain dan warnanya mewah. Jadi intip laman viola deh pengen lihat2. TFS.

    ReplyDelete
  6. Baru dengar tas Loewe, agak kudet memang aku tu. tapi ya kalo secara harga wadidaw wakacaw juga kalo buat aku hehehe

    ReplyDelete
  7. Tas 😍 Suka banget deh sama model tas Loewe yang number one. Beneran elegan, simple dan cantik.

    Bisa di padu padankan dengan pakaian formil atau santai. Cocok buat hangout, ngemall ataupun bertemu klien.

    Terpenting memang saat beli tas nya ya. Mesti pinter cari official store ataupun marketplace terpercaya suapaya tas yang dibeli beneran asli.

    ReplyDelete
  8. Tas nya lucu2 banget sih, ya pantes aja banyak yg suka. Apalagi harganya gak murah, kayanya kalo aku sih belum sampai budgetnya

    ReplyDelete
  9. modelnya cakep cakep. warnanya juga kece. sporty dan gaol... dipadu pdankan dengan busana casual atau resmi juga cocok. Buat nongkrong oke, buat resmi juga hayuk.... isinya lumayan banyak lah yah

    ReplyDelete
  10. modelnya elegan semua, minimalis tapi tetep mewah.
    Aku suka model nomer tiga, unik aja, aku suka model tas-tas yang unik
    tapi kalau untuk keseharian ngantor biasanya pake yang ukuran tas gede, maklum bawaan bejibun

    ReplyDelete
  11. Yg pleated unik dan cakeeep bentuknya 😍😍😍. Sukaaa ih. Tapi harga ga bisa bohong yeeees . Lagian dari kulit juga sih ❤️👍.

    Wajar harga pun mahal. Tas2 mahal begini, aku agak takut kalo punya. Takut ga bisa merawat hahahahaha. Krn ga mungkin ditaro sembarangan. Sementara aku ceroboh . Skr ini hanya bisa mengagumi dulu lah 😅😄

    ReplyDelete
  12. Inget Loewe inget Taeyong NCT yang menjadi brand ambassadornya.
    Sukaa.. kalau liat penampilan Bubu ((panggilan fans untuk Taeyong)) dan memang represent sekali bagi cowo dan cewe karena beberapa item memang unisex yaa...

    ReplyDelete
  13. Loewe ini model tasnya unik-unik, fashionable dan fungsional yaa kelihatan deh mahalnya, yang tas puzzle itu terkenal banget dan banyak ditiru produsen tas lokal..

    ReplyDelete
  14. Wow tas LOEWE emang kece ya
    Modelnya lucu, warnanya cantik
    Bikin ootd kita makin paripurna kalau pakai tas ini ya
    Harga emang nggak bisa bohong

    ReplyDelete
  15. Bagus-bagus dan manis-manis model tasnya. Sesuailah ya dengan harganya. Modelnya seleraku banget, harganya enggak seleraku. 🎃

    ReplyDelete
  16. Owhhh Loewe ini dari Spanyol yak, Cuma tahu kalo brand ini dipake ama artis-artis gitu. Desainnya simple, tapi keliatan elegan dan mewah. Aku suka tas mini bracelet pouch yang bentuknya silinder. Cocok buat acara santai semi formal.

    ReplyDelete
  17. Yaa Allah harganya, semoga dimampukan untuk beli, hehe. Tasnya simpel, elegan dan lucu banget ya. Banyak pilihan warna, nggak heran banyak dipakai sama artis-artis.

    ReplyDelete
  18. suka banget dengan warna warna klasik yang ditampilkan, bisa dipadupadankan dengan aneka busana dan keperluan. Buat dipakai kekantor oke, buat dipakai hangout juga cakep banget sih. Boleh nih dijadikan andalan

    ReplyDelete
  19. Harganya lumayan juga ya tas Loewe ini. Tapi harga pasti sebanding dengan kualitas sih ya. Pastinya ga bakalan nyesel beli dengan harga segitu

    ReplyDelete
  20. Wah ini brand yang tidak banyak orang tau tapi ternyata brand tas mewah bagian LVMH, untuk harga kualitas dan gengsinya memang sepadan.

    ReplyDelete
  21. Loewe emang keceh pake banget. Aku ngincar Puzzle Edge black, nunggu harga diskon dulu, hehe... Mungkin ga ya?

    ReplyDelete
  22. bentuknya unik gitu ya Mbak, Luna Maya udah punya lebih dari satu berarti emang udah sesuka itu ya dengan tas Loewe ini, cocoklah bagi mereka ya yang penampilan emang jadi modal juga buat mereka :)

    ReplyDelete
  23. Aduh cakep-cakep ini tas Loewe ini. Bikin mupeng deh ya. Apalagi yang paling terakhir itu. Bentuknya unik. Ceki-ceki ke tokonya ah. Sambil lihat-lihat juga tas mewah dari brand yang lainnya. Cussss...

    ReplyDelete
  24. Tasnya keren banget, sepadanlah ya model dan kualitas dengan harganya. Aku tandain dulu yang aku pengenin, semoga kalau ada rejeki lebih bisa kebeli. Amiinn...

    ReplyDelete
  25. Kalau dilihat lihat sekilas tasnya emang bagus banget. Wajar saja jika harganya tinggi, ada harga dan ada kualitas.

    ReplyDelete
  26. Wow ... ternyata brand Loewe ini benar-benar sudah mature ya. Lebih dari 150 tahun lho usia brand-nya. Jadi inget juga kalau beberapa waktu lalu, ada juga nih artis indonesia yang namanya nggak dimasukkan di list di sini, cerita juga tentang tas Loewe pertamanya.

    ReplyDelete
  27. Gambar tas paling terakhir ini lucu
    Sangat cocok dipakai ke acara formal seperti kondangan
    Soalnya bakal muat ponsel dan juga dompet mini

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.