TIPS AGAR SUAMI BETAH MENONTON SEPAK BOLA DI RUMAH

Salah satu masalah yang sering dihadapi para istri dalam rumah tangga adalah suami yang senang menghabiskan waktu di luar rumah. Sebenarnya ada banyak cara agar suami betah di rumah, misalnya adalah jangan memarahinya. 

Pada dasarnya, tidak ada anak yang suka dimarahi oleh orang tua. Maka dari itu, perlu bunda pahami bahwa suami adalah pria dewasa. Dia tidak membutuhkan seorang ibu, dia membutuhkan seorang istri. 

Jika bunda masih bertindak seperti bunda adalah ibunya, mengomelinya tidak ada gunanya bagi kalian berdua. Belajarlah untuk menahan ucapan yang keluar dari mulut bunda. Meski hal ini bagi beberapa orang bukanlah sesuatu yang mudah, akan tetapi semakin lama bunda berlatih hal tersebut dapat mudah untuk dilakukan.

tips betah nonton sepak bola di rumah


Tidak peduli betapa menyebalkannya sesuatu yang dia lakukan, lupakan dirimu sendiri dan cobalah untuk diam/tidak mengkritiknya dengan keras.

Cara agar suami betah di rumah selanjutnya adalah menemani suami menonton acara kesayangannya. Walaupun bunda tidak terlalu suka acara tersebut. Suami pasti senang menjelaskan tentang acara favoritnya kepada bunda. Jadi jangan sungkan bertanya dengan nada halus tanpa perlu memberikan komentar miring tentang acara tersebut.

Jika suami suka menonton sepak bola, maka bunda bisa menemani sang suami suami nonton bola hingga hasil liga inggris 2024 selesai.

Tips Agar Suami Betah Menonton Sepak Bola Di Rumah

Nah, agar sang suami bisa menonton sepak bola dengan nyaman, kali ini akan memberikan tips agar suami betah nonton sepak bola di rumah sebagai berikut!

1. Pastikan Kondisi Rumah Mumpuni Saat Nonton Bareng

Ini tidak berarti kondisi interior dalam rumah saja, tetapi juga keadaan rumah secara bangunan. Saat menonton Piala Dunia, pastinya kerap para penonton akan bersemangat dan berteriak saat tim yang mereka dukung sedang offensive atau bahkan mencetak gol.

Pastikan agar ruangan tempat bunda dan suami menonton berada dalam keadaan tertutup. Atap rumah yang tepat juga bisa membantu mencegah kebisingan yang ditimbulkan dari dalam maupun luar rumah. Onducasa atau Onduclassic bisa menjadi pilihan untuk mencegah lolosnya suara bising tersebut.

2. Mengenakan Jersey maupun Atribut Tim Favorit

Untuk menambah keseruan nonton bola bersama suami di rumah, bunda dan suami bisa mengenakan jersey dan atribut tim favorit. Hal ini jelas menambah keseruan seolah bunda dan suami sedang berada di stadion menonton pertandingan secara langsung.

Mulai dari jersey, syal, bendera, face painting, dan masih banyak lagi bisa menjadi pilihan. Saat menonton sepak bola Liga Indonesia misalnya, maka bunda dan suami bisa menggunakan atribut dari klub yang menjadi favorit. Hal ini sudah pasti akan menambah kemeriahan dan bisa bunda abadikan melalui foto atau video. Dengan begitu, bunda bisa bagikan momen keseruan tersebut melalui media sosial.

3. Menyiapkan Camilan dan Minuman Favorit

Tidak akan lengkap rasanya nonton bola bersama suami di rumah tanpa dilengkapi makanan ringan dan minuman favorit. Ketegangan dan keseruan saat menonton tim favorit bertanding akan lebih lengkap sambil makan camilan dan juga minuman. Tips nonton bola yang satu ini bisa membuat bunda dan suami lebih rileks dan tidak tegang.

Lantas, camilan dan minuman seperti apa yang bisa menjadi ide untuk melengkapi aktivitas nonton bola bersama di rumah ini? Bunda bisa memilih gorengan, kacang, popcorn, keripik kentang, hotdog, dan lain sebagainya. Jika ingin lebih sehat, bunda bisa menyiapkan salah dan buah. Sedangkan untuk minumannya, bunda bisa menyiapkan minuman manis dan bersoda.

1 Comment

  1. Jarang-jarang sih ada istri yang mau nonton bola bareng ama suami. Apalagi kalo pertandingannya malem, apalagi dini hari.
    Tapi kalo sampe ada... beuh, love bar nya maksimal dahhh wkwkwk

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.