MENGAPA POPBELA.COM JADI SITUS RUJUKAN UTAMA PEREMPUAN MILENIAL DAN GEN Z

Popbela.com adalah situs website yang menyajikan informasi update tentang gaya hidup, kecantikan, kesehatan, dan juga fashion untuk wanita. Lengkap, dan mengerti kebutuhan wanita milenial di Indonesia. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Popbela.com jadi rujukan utama perempuan milenial dan gen z.

Dengan menggunakan media ini tentunya para perempuan merasa dimanjakan ketika baru pertama kali mampir di situs websitenya. 

popbela.com situs rujukan utama perempuan


Adapun desain tampilan dari websitenya, didominasi dengan pemilihan warna pink. Selain itu, menggunakan background putih hingga penggunaan tulisan yaitu warna hitam.

Dengan begitu, sangat simpel dan membuat para perempuan akan betah membaca beberapa informasi penting di dalamnya.

Selanjutnya, terdapat halaman friendly, fresh dan up to date. Ketika pertama kali membuka situs website maka akan disuguhkan dengan halaman home yang terlihat lebih friendly.

Hal itu dibuktikan dengan tampilan the hottest topic ataupun fresh news yang memang baru saja diposting melalui website tersebut.

Tema Konten Popbela.com

Untuk memudahkan pembaca, Popbela membagi tema konten dalam beberapa bagian, antara lain:

1. Fashion

Karena popbela.com memiliki kanal fashion dan tentunya sub kanalnya. Sub kanalnya ada dua yaitu sub kanal style & trends, dan juga sub kanal look for less. Dari kedua subkanal ini kalian para wanita milenial akan dimanjakan dengan informasi informasi terbaru mengenai dunia fashion.

Dalam kanal style & trends kamu akan disuguhkan informasi informasi menarik seputar perkembangan dunia fashion. Mulai dari tips dan trik dalam mix and match beberapa barang fashion. Hingga pembahasan cara berpakaian trend setter dan juga artis artis yang dapat digunakan sebagai acuan dalam cara berpakaian. 

Selain dari sub kanal style & fashion kamu juga dapat membaca informasi informasi menarik seputar dunia fashion dalam sub kanal look for less. Karena pada dasarnya saat ini tidak ada orang yang tidak ingin tampil trendy serta modis. 

2. Beauty

Siapa sih wanita yang nggak ingin terlihat cantik dan menarik? Tentu semua wanita ingin merasakan memiliki wajah cantik dan menawan. Seperti inilah impian kebanyakan perempuan di Indonesia. Kabar baiknya, sekarang sudah ada berita-berita kecantikan terbaru yang paling hits dan trendi di Popbela.

Ada banyak berita dan informasi seputar make up wajah wanita yang bisa diperoleh di Popbela. Mulai dari tips-tips menggunakan make up seperti lipstik, eyeshadow, foundation, dan sebagainya. Sehingga secara tidak langsung informasi tersebut membantu mengaplikasikan gaya make up kekinian dengan mudah.

3. Zodiak

Siapa di antara kamu yang suka menilai atau memandang seseorang dari zodiaknya? Popbela.com sangat paham sekali akan kebutuhan ini, semua informasi tentang zodiac bisa kamu cari di rubric ini.

4. Career

Untuk kamu yang baru saja lulus kuliah atau sedang meniti karir ataupun sedang berkarir dan sedang membutuhkan pencerahan, kamu bisa mengunjungi dan membaca informasi yang kamu sukai di kanan ini.

5. Relationship

Popbela memang hadir dengan berbagai tips hubungan percintaan. Apapun masalah cinta kamu saat ini, maka bisa dipastikan dapat jawabannya di kanal Relationship Popbela. Dengan begitu, seharusnya hubungan asmara kamu akan jauh lebih baik setelah membaca situs popbela tersebut.

Popbela juga menyediakan sub kanal Sex yang membahas apapun tentang seksualitas. Tak ada salahnya jika kamu menjadi lebih pintar soal urusan ranjang.  Sehingga, hubungan kamu dengan pasangan bisa lebih intim dan juga lebih hangat.

0 Comment

Silakan berkomentar dengan bijak dan positif. Terima kasih.